EST.199X

kompeni's picture
17. April 2018 - 16:01 kompeni

KOMPENI sebagai UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang bergelut di bidang seni dan memiliki tiga Divisi, yaitu Desain, Musik, dan Fotografi. Kompeni mempunyai salah satu visi, yaitu sebagai “Tempat untuk mengapresiasi karya dari Divisi Musik, Desain, dan juga Fotografi”.
Melalui Pameran dan berbagai acara, KOMPENI selalu hadir menyuguhkan karya yang dibuat oleh anggotanya. Hal ini menjadikan KOMPENI sebagai wadah untuk berkarya bagi anggotanya yang diharapkan banyak mendapat apresiasi baik dari komersil dan non komersil.
Dari banyak acara dan pameran yang dibuat oleh KOMPENI masih belum adanya tanggapan yang lebih baik dari civitas STIKI khususnya Anggota Muda KOMPENI . Dalam hal pengkaryaan, keaktifan dari Anggota Muda KOMPENI juga masih belum totalitas dan masih perlu banyak belajar.
Untuk mengatasi hal tersebut kami mengadakan event EST.199X dengan mengangkat tema “Millenial”. Tema Millenial memiliki arti generasi yang tumbuh dan berkembang di zaman yang canggih dengan teknologi dan akses informasi yang begitu cepat. Millenial juga menjadikan alasan bagi kami Anggota Muda KOMPENI supaya lebih cekatan dan memiliki passion dibidang seni agar tercapainya visi dari KOMPENI tersebut. Event EST.199X akan menampilkan karya-karya dalam bentuk fotografi, desain dan musik dari Anggota KOMPENI dalam sebuah pameran dan live musik. Selain itu, EST.199X juga akan mengajak mahasiswa STIKI Malang untuk berpartisipasi dalam event EST.199X.

Tujuan: 

· Untuk menampilkan karya-karya dari Anggota Kompeni dan Mahasiswa STIKI

· Untuk memperlihatkan kualitas karya Mahasiswa STIKI ke pihak luar

· Memberikan pembelajaran untuk Anggota Muda Kompeni tentang managemen acara

Nama UKM: 
Kelompok Mahasiswa Pecinta Seni (Kompeni)
Tempat: 
STIKI
Alamat Tempat Kegiatan: 
Jl. Tidar 100
Informasi Pendaftaran: 

Daftar mural dan karya photography bertemakan MILLENIAL

CP: Deary (085281174490)

Nama: 
Robert Saputra
Ruang: 
Lapangan Parkir
Tanggal Acara: 
Saturday, 21. April 2018 - 18:00 to 22:00