You are here
Home ›INAICTA 2013


Pada tahun ketujuh ini, INAICTA ingin memperkuat posisinya tidak hanya sebagai pemberi wadah prestasi bagi teknokreator Indonesia, namun juga agar dapat menjadi ajang karya ICT Indonesia yang dapat menjangkau seluruh negeri, berkesinambungan, dan memberi nilai tambah pada peserta, industri dan masyarakat. Target itulah yang mendorong penyelenggaraan INAICTA tahun ini dan selanjutnya dapat memberikan dampak ekspos yang besar kepada para pemenangnya. “Rangkaian acara INAICTA 2013 telah dirancang untuk memfasilitasi ekosistem ICT Indonesia agar dapat menghasilkan tidak hanya teknokreator yang handal, namun juga dapat menjadi entepreneur di bidang digital yang sukses menembus industri,” kata Raymond Kosala, salah satu anggota komite juri INAICTA 2013. Berkaitan dengan ekosistem ICT tersebut, maka pada tahun ini INAICTA juga akan membentuk jaringan alumni yang diarahkan untuk berkembang menjadi sebuah komunitas untuk berbagi dan berkolaborasi.
Seperti umumnya ajang penghargaan, maka INAICTA pun membagi kategori untuk karya-karya ICT yang diperlombakan. Ada 21 kategori yang dihadirkan pada INAICTA kali ini, dengan kategori Games dan Interactive Media sebagai kategori baru yang akan cukup disorot. Kategori games sendiri akan dibagi menjadi tiga, yaitu kategori games, kategori advergames dan kategori edugames. “Kami memiliki alasan khusus mengapa memasukkan kategori games dan interactive media pada INAICTA tahun ini, yaitu besarnya potensi kategori ini dan kualitas karya yang tidak kalah dengan pemain internasional,“ jelas Andreas. Dengan ditambahkannya kategori games secara khusus, diharapkan dapat memancing motivasi para pencipta permainan digital untuk semakin kreatif berkreasi. Keduapuluhsatu kategori tersebut akan dapat diikuti oleh masyrakat umum, pribadi maupun perusahaan, mahasiswa hingga pelajar sekolah dasar dan tak terbatas untuk di seluruh Indonesia.
- 2972 reads
Main menu
PAMERAN DKVOLUTION 14 - RESONANCE

Program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) STIKI merupakan program studi yang sesuai namanya mempelajari bidang keilmuan Desain Komunikasi Visual. Bidang ini merupakan cabang ilmu desain yang...
STIKI BASKETBALL LEAGUE 2025

Basket sampai sekarang menjadi olahraga yang sangat digemari dikalangan siswa-siswi SMA / SMK. Kegiatan ini bukan hanya sebagai hiburan , tetapi juga menjadi salah satu wadah penting dalam...
PLAKAT LAPANGAN XXIV “MELLIVORA CAPENSIS”

Setelah terselenggarakannya kegiatan PLAKAT FORUM pada Senin s.d. Kamis, 11 s.d. 14 November lalu, yang menjadi dasar bagi para peserta untuk mendapatkan pematerian dan teknik kepecintaalaman, dan...
STIKI HOOPS CHALLENGE (SHC)

Olahraga merupakan suatu kegiatan jasmani yang dilakukan dengan maksud untuk memelihara kesehatan dan memperkuat otot-otot tubuh. Kegiatan ini dalam perkembangannya dapat dilakukan sebagai...
Kegiatan UKM dan BEM
Byte
-
26 Jan 2025 - 18:30 to 23 Feb 2025 - 02:30
-
16 Nov 2024 - 14:00 to 21:00
Himpunan mahasiswa DKV
-
21 Jan 2025 - 09:00 to 23 Jan 2025 - 19:00
Kepak Elang (KE)
-
6 Dec 2024 - 08:00 to 8 Dec 2024 - 15:00
Hardware Interactive Club (HIC)
-
9 Nov 2024 - 07:45 to 17:00